Rabu, 15 Mei 2013

Note To My Self


Dear self : Dengarkanlah nasihat yang justru kamu tidak sukai, mungkin kau sedang diberi obat pahit yang menyembuhkan.
Dear my self, mimpimu bukan hanya milikmu, tapi milik-Nya juga. Dia sang pemilik jagad raya, Dia akan mentenagai mimpimu sehingga menjadi nyata, Dia Tuhan yang sangat menyayangimu. Kelak jika kenyataan tidak sesuai dengan harapanmu. Janganlah merasa dikhianati, jangan menyebut Dia tidak adil, karena sungguh Dia Maha Pendengar semua doa-doa mu. Dia hanya ingin kamu percaya hanya padaNya. Dia memiliki ribuan bla tentara yang akan membantumu mewujudkan keinginanmu. Dia hanya sedang mendidikmu menjadi wanita dewasa.
Jika kamu ingin mengeluh, datanglah hanya padaNya. Tahanlah air matamu hingga kau menghadapNya. Dengan senang hati dan tangan terbuka, Allah akan menerima keluh kesahmu. Kemudian Allah akan mengalirkan kesejukan dan ketenangan. Barulah kamu boleh datang pada hambanya yang lain.
Seseorang menjadi dewasa, berprestasi, lemah-lembut, menyenangkan itu mereka lalui dengan berbagai latihan. kamu pasti bisa. Redamlah emosimu, taklukan egomu, lembutkan keras kepalamu, tunjukan muka ceriamu dan berikan senyum terbaikmu setiap hari dan jadilah berarti untuk orang lain. Abaikan mereka yang menjatuhkanmu, karena mereka diciptkan agar kamu menjadi lebih baik dan lebih kuat. kalau kau peka mereka adalah teman baikmu, teman paling jujur dan motivator paling hebat. Berterimakasihlah pada para pencela. Tetapi jika kamu lemah dan bersedih hati, maka habislah kamu.
Dear My Self, engkau adalah teman terbaikku. Karena, kamu satu-satunya orang yang paling memahamiku. Tapi engkau bisa jadi musuh terhajat. kemalasanmu, sifat penyedihmu, pesimisme mu akan menghancurkanku. Maka, akan kudidik engkau dengan iman.

Dari yang menyanyangimu…. Aku
13052013

Tidak ada komentar:

Posting Komentar